Ketua Gapensi M Ikhsan Apresiasi Kinerja Bupati Kampar  

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Ketua  BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi ) Muhammad Ikhsan,SH mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas selesainya pelaksanaan PSBB di Kabupaten  Kampar. 

Ketua GAPENSI Kab. KAMPAR juga Apresiasi atas Kinerja Bupati Kampar dalam penanganan covid 19 dan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kampar yang berakhir pada hari ini, Kamis (28/5/2020). 

Berkat kerja sama semua lapisan Stap holder dan OPD dibawah pimpinan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto. SH. Mulai dari penetapan PSBB dari Kementrian RI kab.kampar,"saya angap sukses bupati kampar menerapkan kepada masyarakat kampar. 

Saya bersaksi bahwa H.catur sugeng susanto.SH  bekerja baik dan bekerja untuk rakyat kab kampar. Jelas Ikhsan. 

Ditambah Ikhsan, Dengan perjuangan Bupati Kampar tersebut Rakyat Kabupaten Kampar bisa menghembuskan napas segar dengan Atas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kampar berakhir pada hari ini, Kamis (28/5/2020). M Ikhsan juga mengingatkan kepada masyarakat Kab.  Kampar untuk tetap menjaga protokol  kesehatan.Ujar Ikhsan. (hasbi)